Sabtu, 03 September 2016

Goa Sriti jombang

Goa Sriti Jombang adalah salah satu kekayaan atraksi alam yang berlokasi di Jombang. Goa Sriti Wonosalam terletak di distrik, Jombang, Jawa Timur. Untuk mencapai Goa, pengunjung harus melewati jalan yang sangat panjang, berkelok-kelok, tapi sriti gua yang relatif mudah bagi pengunjung untuk berjalan menyusuri jalan yang dilalui tidak begitu lama.
"Perjalanan adalah sangat mudah dan cepat," kata satu penduduk yang mengunjungi Goa Madiun Hermansyah alami untuk DNAberita.



Sepanjang jalan ke Goa Sriti, pengunjung dari goa sigolo-golo jombang bisa kesini untuk dapat menikmati pemandangan hijau dari hutan alam dan kadang-kadang melewati sawah populasi besar pohon jati dan pisang.

Pengunjung tidak perlu menghabiskan sakunya sendiri atau gratis masuk Goa Sriti. Sekali di dalam, suasanya di kedaan gelap dan masih terlihat alami. "Ya, atmosfer adalah masih alami mas. Kami tetap menjaga kelestariannya,"ditambahkan Alam wisata di jombang ini yang suka melakukan kunjungan wisata.

Goa Sriti Jombang merupakan aset ke atraksi-atraksi daerah setempat. Selain Goa Sriti, masih ada objek wisata alam lainnya di distrik Wonosalam. Antara Goa Segolo-golo, Candi dariHazel dan air terjun Niagara terletak di desa Tretes Tretes, Galengdowo, Wonosalam.

Biasanya pengunjung rata-rata yang berasal dari Kabupaten Jombang sendiri dan sekitarnya, seperti Nganjuk, Malang, Mojokerto Madison, Bojonegoro dan beberapa daerah lain. "Saya sangat terkejut karena situs masih terlihat alami," kata warga Zain Bojonegoro

1 komentar: